Minggu, 28 Maret 2010

Satu software beragam fungsi

Salah satu hal pokok yang menjadi perhatian menggunakan komputer adalah bagaimana menjaga agar komputer selalu berada dalam keadaan prima dan memiliki kinerja yang baik serta cepat. Hal yang di butuhkan adalah pemeliharaan yang optimal dan maksimal agar komputer terus berada pada kondisi yang fresh saat di gunakan.

Saat ini banyak software yang menyediakan layanannya untuk membersihkan komputer dari berbagai file yang tidak terpakai ataupun dari berbagai hal-hal yang bisa merusak komputer. Salah satu software yang pantas untuk di lirik dan bersifat all in one solution adalah glary utilities. Software ini secara tidak sengaja saya menemukannya di belantara dunia maya.

glary 1

Glary utilities menyediakan solusi untuk membersihkan komputer dan menjaganya tetap prima secara lengkap. Software ini terdiri dari lima bagian utama yakni bersihkan & perbaiki, optimal & tingkatkan, pribadi & sekuritas, arsip & folder serta alat system. Software ini pun menyediakan fitur untuk mengubah warna tampilan interfacenya selain dukungan beragam bahasa termasuk bahasa indonesia.

glary 2

Funngsi- fungsi penting windows seperti restore point pun di sediakan oleh software ini pada bagian alat system. Selain itu software ini pun bisa di gunakan untuk menghapus jejak browsing internet yang kita lakukan.

glary 3

Banyak memang software yang konsepnya sama dengan glary utilities sebagai all in one solution tapi kalau anda berniat mencobanya kenapa tidak untuk melakukannya dan menjadikannya bagian dari kehidupan berkomputer anda.

 

Download glary utilities di sini

1 komentar:

Mas Blogger mengatakan...

Semoga tips artikel tips bengkel berguna bagi kita semua...