Sabtu, 17 April 2010

lagu - lagu terbaik (session 1)

Tag Technorati: {grup-tag},

Rasanya menyenangkan mendengar lagu-lagu yang memberi inspirasi yang positif dan dengan lirik yang baik. Ada beberapa lagu yang saya sukai dan saya ingin membaginya dengan guys yang lain……

1.) Kedamaian (saint loco) lagu ini enak sekali di dengar dengan lirik yang   bercerita tentang kedamaian yang sejati yang ada di atas sana penuh kebahagian tanpa air mata…..2) Badai (sidney mohede) nuansa rocknya terlihat  sekali, liriknya juga bagus sekali. Bercerita tentang perjalanan iman dalam hidup (saya lagi dengar lagu ini lho saat menulis postingan ini)……3) Hossana (hillsong) lagu worship ini memang banyak yang suka, pacar saya saja suka dengan lagu ini……saya pertama kali dengar lagu ini waktu ikut KKR dan langsung jatuh cinta dengan lagu ini……4) Persembahanku (franky sihombing) lagu ini menyentuh sekali. Mengingatkan kita manusia untuk memberi hanya yang terbaik saja untukNya……5) Goodbye for now (POD) a song from  christian metal band……6) Arti kehadiranMu (joy tobing) sejatinya sih lagu ini di nyanyikan oleh banyak penyanyi..cuma saat itu saya mendengar lagu ini di nyanyikan oleh joy tobing dan langsung suka……7) Terimakasih cinta (joy tobing) lagu dengan lirik yang bagus sekali, keren……8) Breakaway (kelly clakcrson) lagu juara american idol sesssion 1 ini memang bagus sekali…liriknya inspiratif sekali……

0 komentar: