Minggu, 15 Agustus 2010

Lakukan untuk Dia

Setiap orang punya kemampuan dan talenta yang di miliki dalam berbagai bidang. Kemampuan dan talenta yang belum tentu di miliki oleh orang lain. Tidak ada orang yang tidak bisa melayani Tuhan karena semua orang di panggil melayani dengan beragam panggilan yang berbeda-beda satu dengan yang lainnya.

Berapa lama engkau melayani Dia? adakah orang yang pernah mengucapkan terimakasih atas apa yang kau lakukan? adakah imbalan yang kau terima dari orang lain dari apa yang telah kau kerjakan bagi Tuhan? mungkin selama ini engkau melayani Dia tanpa pernah mendengar ucapan terimakasih dari orang lain untukmu, kalau memang begitu teruslah melayani Dia lakukanlah untuk Dia. Bukan manusia yang engkau layani tetapi Tuhan, dan percayalah di surga sana Tuhan berterimakasih padamu dan pasti akan membalas kebaikan dan pelayanaan yang telah kau lakukan bagi Dia.

Layanilah sesamamu dengan baik, jangan mengeluh dengan apa yang engkau kerjakan karena engkau mengerjakannya bagi Dia. Segala sesuatu ada waktunya. Akan tiba saatnya engkau akan menuai kebaikan yang sudah engkau tabur. Gunakan talenta dan segenap kemampuan yang sudah Tuhan taruh di hidupmu dengan sebaik-baiknya. Jangan menyia-nyiakannya dengan hal-hal yang sama sekali tidak memberi manfaat. Kau hanya hidup sekali setelah itu kau harus mempertanggungjawabkan semua yang sudah kau buat di dunia pada Tuhan.

0 komentar: